ACARA.....

... SEKILAS INFORMASI..
Dalam rangka Menyambut kegiatan MAULID NABI 1446 H akan diadakan pengajian umum bersama Ustadzah NING UMI LAILA dari Surabaya pada tanggal 14 Agustus 2024 Jam 18.30 WIB

Minggu, 08 April 2018

Ribuan jamaah mendengarkan tausyah KH.Anwar Zahid





Assalamualaikum Wr.Wb

Dengan kehendak Allah SWT, pengajian umum yang diselenggarakan Masjid Jami At-Taufiq Kel. Lakarsantri bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta dihadiri ribuan para jamaah baik dari warga Lakarsantri maupun warga sekitar dari kecamatan Menganti,Kecamatan Sambikerep dll..

Antusias para jamaah mendengarkan tausiyah dari Ustadz Anwar Zahid, mengisyaratkan akan hal penting dalam berkehidupan sehari-hari untuk selalu berpedoman pada Al-Quran. diharapkan dengan itu agar gaya hidup yang selama ini belum pas dengan ajaran Islam, bisa berubah dan gaya ceramah ustadz KH.Anwar Zahid yang khas dan sedikit humor menghipnotis jamaah sambil menyimak serius paparan yang disampaikan kyai kharismatik.

Warga Lakarsantri sudah menunggu hampir 2 tahun untuk dapatnya mengundang KH.Anwar Zahid dari Bojonegoro. Meskipun ceramah yang beredar di media sosial telah diketahui oleh umum namun mengundang langsung dihadapan pemirsa adalah harapan yang tidak boleh di sia-siakan. Dengan ceramah agama yang telah disampaikan ke warga Kel.Lakarsantri kedepannya untuk bisa selaras dalam menjalankan ibadah iman kita.
Semoga dengan acara Pengajian ini kita selalu diberikan hidayah dan manfaat dalam kehidupan yang lebih baik sesuai dengan ajaran islam....Amiin

Wassalammualaikum Wr.Wb
FOTO-FOTO KEGIATAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar