ACARA.....

... SEKILAS INFORMASI..
Dalam rangka Menyambut kegiatan MAULID NABI 1446 H akan diadakan pengajian umum bersama Ustadzah NING UMI LAILA dari Surabaya pada tanggal 14 Agustus 2024 Jam 18.30 WIB

Rabu, 11 April 2018

Pembubaran Panitia Haul Akbar & Isro' Mi'roj


Assalamuallaikum Wr.Wb

Atas rahmat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya kepada umatnya dan Panutan kita Nabi Muhammad SAW yang kita hormati.

Pada tanggal 10 April 2018 jam 20.00 WIB bertempat di Masjid Jami At-Taufiq Kel. Lakarsantri Surabaya telah dilaksanakan acara pembubabaran Panitia Haul Akbar ke-3 dan Isroj' Mi'roj, yang mana dalam sambutannya Ketua Yayasan At-Taufiqul Haq telah merespon atas kerja keras Panitia dan jajarannya sehingga acara tersebut menjadi SUKSES. dan berjalan lancar serta kondusif.
Selain itu untuk kedepannya akan diagendakan kegiatan serupa dengan penceramah yang lain dan konten yang lebih baik lagi untuk warga Kel. Lakarsantri Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada crew yang telah bekerja keras guna mensukseskan event yang ditunggu-tunggu oleh warga Kel. lakarsantri dan sekitarnya disamping itu dukungan luar biasa dari stakeholder lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Ketua Panitia juga mengapresiasi kerjasama yang baik dari berbagai pihak sehingga acara bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Semoga event selanjutnya bisa menjadi barometer untuk bisa tampil lebih baik lagi dan profesional dalam melayani umat islam khususnya warga Kel. Lakarsantri Surabaya.

Akhirulkalam tiada gading yang retak, atas nama Panitia mohon maaf apabila ada tindakan dan kata yang tidak berkanan di hati.

Wassalamuallaikum Wr.WB.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar